TELAH DIBUKA PENDAFTARAN MURID BARU TAHUN AJARAN 2011/2012

KB & TK ISLAM TERPADU Kembali pendaftaran murid baru tahun ajaran 2011/2012 dengan fasilitas:

1. Ruang Kelas AC
2. Halaman outdoor luas + 500 m
3. Gedung 2 lantai
4. Ruang Perpustakaan
5. Ruang Aula
6. Ruang UKS
7. Alat permainan indoor dan outdoor
8. Kurikulum Diknas diintegrasi dengan muatan keislaman
9. Ekskul : renang, lukis, tari, taekwondo, bahasa inggris, Drumband
ALAMAT: KENCANA LOKA BLOK J1 NO. 5 SEKTOR 12.3 BSD
Telepon (021) 75874102

30 Januari 2008

PENGANTAR

Alhamdulillah akhirnya tercapai pula keinginan kami untuk mempunyai sarana informasi yang efektif bagi Anda untuk mengenal kami KBIT/TKIT AR RAIHAN sekaligus untuk meningkatkan tali silaturahim kita untuk kemajuan bangsa tercinta.

Salam hangat ...

1 komentar:

KBIT/TKIT ARRAIHAN BSD mengatakan...

Sebelumnya terima kasih saya ucapkan kepada KBIT Ar Raihan yang saya lihat sudah cukup baik. Dengan dasar agama dan akhlak yang baik, guru-guru KBIT Ar Raihan bias melakukan pendekatan dan memberikan materi pelajaran kepada anak-anak mereka bagaikan magnet. Segala ucapan dan pelajaran yang diberikan selalu ditiru dan diikuti dirumah.
Alhamdulillah, anak kami kini telah pintar dalam hal menghafal doa sehari-hari ataupun mengerjakan tugas sekolah lainnya di rumah.

Kami sadar, bahwa sebagai orang tua kami jarang dirumah, dan itu membuat kami jarang untuk belajar bersama. Untuk itu, kami sangat berterima kasih kepada guru-guru KBIT Ar Raihan yang telah menjadi tangan kami, wakil kami, orang tua untuk mengajari anak-anak kami tentang agama, akhlaq dan ilmu pengetahuan. Thanks, A lot

- Mama Asti –

Tk Islam Terpadu Arraihan

Buat Lencana Anda