TELAH DIBUKA PENDAFTARAN MURID BARU TAHUN AJARAN 2011/2012

KB & TK ISLAM TERPADU Kembali pendaftaran murid baru tahun ajaran 2011/2012 dengan fasilitas:

1. Ruang Kelas AC
2. Halaman outdoor luas + 500 m
3. Gedung 2 lantai
4. Ruang Perpustakaan
5. Ruang Aula
6. Ruang UKS
7. Alat permainan indoor dan outdoor
8. Kurikulum Diknas diintegrasi dengan muatan keislaman
9. Ekskul : renang, lukis, tari, taekwondo, bahasa inggris, Drumband
ALAMAT: KENCANA LOKA BLOK J1 NO. 5 SEKTOR 12.3 BSD
Telepon (021) 75874102

20 Februari 2008

PENGURUS POMG KBIT/TKIT AR RAIHAN BIKIN SEMINAR


Bagaimana bila para orang tua murid berkumpul dan mengadakan sebuah acara? Pastilah cukup heboh nan meriah. Inilah yang terjadi ketika pengurus POMG KBIT/TKIT Ar Raihan mengadakan acara Seminar Orang Tua : Kiat Memilih Sekolah Bagi si Buah Hati” pada tanggal 14 Februari 2008 yang lalu.

Menurut Mama Asti, orang tua murid KB yang menjadi ’komandan’ POMG saat ini, mengatakan bahwa pengurus POMG memang mempunyai program rutin yang mempertemukan para orang tua murid untuk memperkuat silaturahim dan keakraban. Tidak hanya dengan para orang tua murid, dengan para guru dan pengurus yayasan sekolah juga seringkali berbagai acara digelar
”Seperti tahun lalu, kami mengadakan tour ke Bandung & Bakti sosial” Sambung Mama Asti .

Pada Seminar kali ini menghadirkan pembicara Ibu Dra. Wulansari, S.Psi. Seorang praktisi tentang perkembangan anak dan juga psikolog. Menurutnya, hendaknya para orang tua juga memperhatikan fase-fase perkembangan anaknya ketika menentukan sekolahnya. Dan juga dapat memilih sekolah dengan fasililtas dan lokasi yang dapat sang buah hati berkembang.

”Bila orang tua asal-asalan dalam menentukan sekolah anak, dikhawatirkan akan menjadi beban tersendiri bagi si anak baik dalam jangka pendek maupun jangka panjangnya” tukas ibu yang memimpin sebuah yayasan ini.

Para peserta yang hadir menyatakan kepuasannya dalam mengikuti acara tersebut apalagi diselingi dengan joke dan simulasi. Dan meminta agar kiranya ada acara semacamnya di waktu mendatang. Acara ini diakhiri dengan jamuan makan bersama. (did)

Tidak ada komentar:

Tk Islam Terpadu Arraihan

Buat Lencana Anda