TELAH DIBUKA PENDAFTARAN MURID BARU TAHUN AJARAN 2011/2012

KB & TK ISLAM TERPADU Kembali pendaftaran murid baru tahun ajaran 2011/2012 dengan fasilitas:

1. Ruang Kelas AC
2. Halaman outdoor luas + 500 m
3. Gedung 2 lantai
4. Ruang Perpustakaan
5. Ruang Aula
6. Ruang UKS
7. Alat permainan indoor dan outdoor
8. Kurikulum Diknas diintegrasi dengan muatan keislaman
9. Ekskul : renang, lukis, tari, taekwondo, bahasa inggris, Drumband
ALAMAT: KENCANA LOKA BLOK J1 NO. 5 SEKTOR 12.3 BSD
Telepon (021) 75874102

09 Februari 2010

AJANG lOMBA DI GRANADA SQUARE

Jiwa sosial, kebersamaan, kekompakan bisa ditumbuhkan mulai dari masa kanak-kanak. Sehingga dalam perkembangannya nanti nilai-nilai positif itu akan semakin mudah terbawa dalam perjalanan hidupnya. Hal inilah yang coba di sampaikan oleh Yayasan Ar Raihan yang bekerjasama dengan Forum Guru Taman Pendidikan Al Qur’an (FGTPQ) Kecamatan Serpong mengadakan kegiatan bertajuk ” Ajang Sosial & Seni Anak Sholeh” yang diselenggarakan pada hari Minggu 7 Februari 2010 lalu dengan mengambil tempat di Pusat Pertokoan Granada Square Sektor 12 BSD.

Dalam acara ini berbagai macam lomba dan kegiatan sosial di tampilkan seperti Lomba Tari, Fashion Show, Da’i Cilik, Menggambar bersama keluarga, Aksi donor darah, Pemeriksaan kesehatan gratis hingga santunan bagi anak yatim dan dhuafa. Juga dimeriahkan dengan hiburan Marawis serta kesenian wayang boneka dari Bandung.

Menurut Ketua Panitia, Hj. Tin Komalasari dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini disamping sebagai ajang silaturahim antar sekolah juga berupaya untuk memupuk anak didik untuk bersikap sosial, berkompetisi secara sehat, serta memunculkan bakat dan jiwa seni yang tertanam dalam diri setiap anak sehingga dengan adanya wadah ini dapat menjadi sarana penyaluran kegiatan positifnya.

Acara ini yang dibuka dengan pemukulan gong oleh Ibu Hj. Airin Rahmi Diany, SH, MH selaku pemerhati pendidikan anak juga dihadiri oleh unsur Muspida Kecamatan Serpong, UPT Kecamatan Serpong, Ketua MUI Serpong serta para tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Kegiatan berlangsung cukup meriah dengan dihadiri para undangan serta peserta lomba dari puluhan sekolah di wilayah Serpong dan sekitarnya mulai dari Taman Kanak-kanak hingga Sekolah Dasar untuk memperebutkan Trophy dan uang pembinaan. (Didi W.)

Tidak ada komentar:

Tk Islam Terpadu Arraihan

Buat Lencana Anda