TELAH DIBUKA PENDAFTARAN MURID BARU TAHUN AJARAN 2011/2012

KB & TK ISLAM TERPADU Kembali pendaftaran murid baru tahun ajaran 2011/2012 dengan fasilitas:

1. Ruang Kelas AC
2. Halaman outdoor luas + 500 m
3. Gedung 2 lantai
4. Ruang Perpustakaan
5. Ruang Aula
6. Ruang UKS
7. Alat permainan indoor dan outdoor
8. Kurikulum Diknas diintegrasi dengan muatan keislaman
9. Ekskul : renang, lukis, tari, taekwondo, bahasa inggris, Drumband
ALAMAT: KENCANA LOKA BLOK J1 NO. 5 SEKTOR 12.3 BSD
Telepon (021) 75874102

22 Maret 2011

REFRESHING GURU TK KE OCEAN PARK

Untuk selalu menjaga kesegaran dan kebugarannya, sekaligus untuk melepas penat sejenak. Para pendidik dan staf KBIT/TKIT Ar Raihan  kemarin (Senin 21/3) mendatangi Ocean Park, sebuah wahana rekreasi air untuk menjadi tempat refreshing mereka.

Berenang dan memanfaatkan wahana yang disediakan, sangat membuat heboh dan histerianya para guru ini tampak menikmati segala arena permainan yang tersedia disini seperti: Kolam Ombak Suasana yang ingin ditampilkan di wahana ini seluas 8,5  hektar adalah suasana pantai. Misalnya pada bagian Pacific Wave  terdapat kapal bajak laut. Di area ini sering dikenal sebagai kolam  ombak, karena setiap satu jam, akan datang ombak selama 15 menit. Ombak  buatan ini bisa mencapai 1,5 meter yang akan membuat Anda merasa berada  di pantai atau di laut lepas. Karena hanya muncul tiap jam, maka saat  mendengar sirene yang menandakan bahwa akan datang ombak, banyak  pengunjung bergegas menuju area ini. Tentunya wahana ini cukup aman  apalagi Anda dilengkapi dengan pelampung.


Wahana Caribbean River, yaitu kolam arus yang mengelilingi tempat ini.  Di sini, Anda tidak perlu berenang. Cukup duduk diatas pelampung Anda  atau dengan menggunakannya, Anda dapat melihat keseluruhan area Ocean  Park. Arena yang tepat untuk orang yang sudah merasa lelah.

Meluncur dan Basah Seperti kebanyakan taman air lainnya, di Ocean Park juga dilengkapi  spiral untuk meluncur atau seluncuran. Wahana itu dinamakan Slide n  Fun. Spiral ini memiliki ketinggian 15 meter dengan panjang mencapai 96 meter. Tentu menarik untuk mencoba wahana ini.

Selain itu, ada juga wahana untuk meluncur lainnya yang dinamakan Racer  Slide. Bentuk wahana untuk meluncur ini lurus dan cukup curam, sehingga  Anda dapat meluncur dengan kecepatan tinggi. Terdiri atas 4 lajur sehingga cukup menarik untuk adu balap meluncur ke bawah lalu masuk ke kolam.

Pijat Air Terjun di wahana Lagoon The Bahama. Pijatan ini akan membuat  Anda kembali bugar setelah lelah menikmati banyak wahana di area Ocean  Park BSD.

Berenang adalah salah satu jenis olahraga yang mampu meningkatkan kesehatan seseorang yang jg merupakan olahraga tanpa gaya gravitasi  bumi (non weight barring). Berenang terbilang minim risiko cedera fisik  karena saat berenang seluruh berat badan ditahan oleh air atau mengapung. (didi)

Tidak ada komentar:

Tk Islam Terpadu Arraihan

Buat Lencana Anda