TELAH DIBUKA PENDAFTARAN MURID BARU TAHUN AJARAN 2011/2012

KB & TK ISLAM TERPADU Kembali pendaftaran murid baru tahun ajaran 2011/2012 dengan fasilitas:

1. Ruang Kelas AC
2. Halaman outdoor luas + 500 m
3. Gedung 2 lantai
4. Ruang Perpustakaan
5. Ruang Aula
6. Ruang UKS
7. Alat permainan indoor dan outdoor
8. Kurikulum Diknas diintegrasi dengan muatan keislaman
9. Ekskul : renang, lukis, tari, taekwondo, bahasa inggris, Drumband
ALAMAT: KENCANA LOKA BLOK J1 NO. 5 SEKTOR 12.3 BSD
Telepon (021) 75874102

04 Februari 2008

Siswa TK Ar Raihan Kunjungi Pasar Modern

BSD City, SerpongKita.com- Berbelanja ke pasar dengan memborong sayur rupanya juga pandai dilakukan murid sekolah TK.

Tanpa rasa canggung puluhan bocah dari TK Islam Terpadu (IT) Ar Raihan itu, membeli bahan sayuran di pasar modern BSD City, Serpong, Kamis (10/1).

Rombongan bocah yang berjumlah sekitar 72 siswa tersebut datang sekitar pukul 09:00 WIB dengan kendaraaan roda empat dari kawasan Kencana Loka XII.3, BSD City.

Kedatangan rombongan tersebut, tak ayal menarik perhatian ribuan pengunjung pasar. Sebelum 'dilepas' untuk belanja ke pasar, setiap anak dibekali uang Rp 15 ribu. Dengan modal tersebut setiap murid dibawa keliling komplek pasar modern.

Para guru membimbing para murid untuk melihat barang-dagangan yang ada di pasar.

Transaksipun langsung dilakukan oleh siswa kepada para pedagang yang ada di pasar tersebut. Tentu, bukan hal yang biasa bagi para pedagang melayani para pelanggan cilik ini.

"Bang, beli sayur bayam aja ya. Harganya berapa, kembalian uangnya ," teriak siswa sambil rebutan memilih plastik berisikan sayur mayur, tempe dan tahu. Tingkah kocak siswa yang rebutan itu tentu saja membuat para pedagang kerepotan.

Para guru pembimbing memberikan himbauan agar siswa antri bergantian untuk membayar.

"Ayo kalau mau belanja antri-antri,ya. berbaris ya. Yang sudah beli langsung baris di urutan belakang," ujar guru TK Ar Raihan yang ikut dalam rombongan, Nursyarifah

Sementara itu, Ketua yayasan Ar Raihan, Tin Komalasari yang ikut bersama rombongan TK ini, mengatakan para siswa dari sedini mungkin dapat mengenal jenis-jenis sayuran.

"Anak-anak masih belum bisa membedakan mana sayur bayam, singkong atau kangkung. Di sini kami dapat mengenalkannya pada para siswa," ucap Ketua yayasan Ar Raihan, Tin Komalasari. (wan)

Tidak ada komentar:

Tk Islam Terpadu Arraihan

Buat Lencana Anda