TELAH DIBUKA PENDAFTARAN MURID BARU TAHUN AJARAN 2011/2012

KB & TK ISLAM TERPADU Kembali pendaftaran murid baru tahun ajaran 2011/2012 dengan fasilitas:

1. Ruang Kelas AC
2. Halaman outdoor luas + 500 m
3. Gedung 2 lantai
4. Ruang Perpustakaan
5. Ruang Aula
6. Ruang UKS
7. Alat permainan indoor dan outdoor
8. Kurikulum Diknas diintegrasi dengan muatan keislaman
9. Ekskul : renang, lukis, tari, taekwondo, bahasa inggris, Drumband
ALAMAT: KENCANA LOKA BLOK J1 NO. 5 SEKTOR 12.3 BSD
Telepon (021) 75874102

02 Maret 2011

PELATIHAN PENDIDIKAN GURU CERDAS


Seorang guru dalam menghasilkan anak didik yang berkualitas sangat memegang peranan sekali. Ilmu, Keteramplilan dan Pengalaman yang dimiliki oleh seorang guru juga dapat mewarnai perkembangan anak didiknya. Untuk itu peningkatan ketrampilan dan menjaga stabilitas performa para guru harus selalu mendapat perhatian yang khusus, sehingga kinerja dan dan penampilan yang ditampilkan para guru dapat dinikmati oleh anak didik sehingga proses pembelajaran menjadi nyaman.
Hal inilah yang menjadi salah satu faktor, KBIT/TKIT AR RAIHAN mengadakan kegiatan Pelatihan Pendidikan Guru Cerdas bagi segenap guru dan para pengajarnya. Sehingga diharapkan Para guru dapat senantiasa menjaga penampilannya bukan hanya dalam lingkup Fisik tapi juga Psikis yaitu dapat menghindari dari gejala disfungsi pikiran dan mereduksi dari unsur-unsur Negatif.
Kegiatan ini bekerjasama dengan Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) sebagai narasumbernya dan berlangsung pada Hari Selasa, 1 Maret 2011 betempat di ruang kelas KBIT/TKIT Ar Raihan dengan peserta segenap Pengajar KBIT/TKIT Ar Raihan.
Diharapkan dengan pelatihan ini para peserta dapat melawan unsur-unsur negatif seperti rasa malas. lesu dan sebagainya dengan energi positif dan senantiasa selalu membakar bara semangat dalam menjalankan aktivitas-ativitas mulia kesehariannya menjadi seorang guru

Ayo.. Tetap Semangat .....

Tidak ada komentar:

Tk Islam Terpadu Arraihan

Buat Lencana Anda