TELAH DIBUKA PENDAFTARAN MURID BARU TAHUN AJARAN 2011/2012

KB & TK ISLAM TERPADU Kembali pendaftaran murid baru tahun ajaran 2011/2012 dengan fasilitas:

1. Ruang Kelas AC
2. Halaman outdoor luas + 500 m
3. Gedung 2 lantai
4. Ruang Perpustakaan
5. Ruang Aula
6. Ruang UKS
7. Alat permainan indoor dan outdoor
8. Kurikulum Diknas diintegrasi dengan muatan keislaman
9. Ekskul : renang, lukis, tari, taekwondo, bahasa inggris, Drumband
ALAMAT: KENCANA LOKA BLOK J1 NO. 5 SEKTOR 12.3 BSD
Telepon (021) 75874102

21 April 2011

MEMPERINGATI HARI KARTINI : MENGENAL "WANITA PERKASA" DI SEKITAR KITA

Santunan untuk "Kartini Penyapu Jalan"
Selama ini sosok kartini diidentikkan dengan wanita yang tegar dalam mengarungi kehidupan. wanita yang dapat memenuhi kehidupannya bukan hanya untuk dirinya bahkan orang lain. Kartini juga diidentikkan dengan wanita sukses, wanita karir serta seseorang yang behasil dalam bidang tertentu dan sebagainya

Tapi sering kita tidak menyadari bahwa banyak sekali"kartini-kartini" yang betul-betul berjuang untuk memenuhi kehidupan diri dan keluarganya, mereka yang mengandalkan tenaga yang mungkin sudah lemah untuk dapat berusaha mencukupi makan kesahariannya. Salah satunya para Ibu-ibu tua penyapu jalan.

Mereka yang rata-rata berusia sepuh ini terkadang terlupakan oleh kita. dari pagi hingga petang di setiap harinya membersihkan jalan yang selama ini kita lalui.

Pada momen Hari Kartini tahun 2011 (21/4)  sekolah Islam Terpadu KBIT/TKIT ARRAIHAN BSD melalui tema "Bakti Kartini Peduli Sesama" memberikan Santunan kepada puluhan ibu-ibu yang bekerja sebagai penyapu jalan sebagai wujud cinta dan penghargaannya kepada tugas-tugas para penyapu jalan yang tidak kenal lelah membersihkan jalan-jalan di sekitar kita.

" Kita mungkin sering terpesona kepada para wanita yang sukses dalam bisnis dan kariernya dengan menyebutnya sebagai kartini masa kini, tetapi kita lupa bahwa masih banyak kartini-kartini disekitar kita yang  nasibya belum beruntung namun layak kita sebut kartini karena jasa dan pengabdiannya seperti ibu-ibu penyapu jalan ini" ujar kepala Sekolah TK Islam Terpadu Ar Raihan, Hj. Tin Komalasari, S. Sn.

Disamping santunan dengan pemberian uang dan sembako kepada para ibu-ibu penyapu jalan, kegaatan memperingati Hari Kartini di KBIT/TKIT AR RAIHAN juga dimeriahkan dengan atraksi Drumband TK Ar Raihan, penampila gerak dan lagu, fashion show, taekwondo dan berbagai aksi lainnya. (did)

Tidak ada komentar:

Tk Islam Terpadu Arraihan

Buat Lencana Anda